mesin cuci steam untuk usaha
Mesin Cuci Steam – Bisnis  pencucian motor/mobil punya peluang besar meraup cuan. Selain penggunanya yang banyak, modal yang dikeluarkan juga tak banyak.
Bagi kamu yang baru akan memulai usaha pencucian motor/mobil pasti masih merasa bingung untuk memilih mesin cuci steam merk apa yang bagus dan awet untuk digunakan jangka panjang. Mesin cuci steam adalah alat penyemprot air yang memiliki fungsi untuk membantu proses pencucian motor atau mobil dengan cepat, mudah, dan efektif. Karena penggunaannya sangat penting, kamu harus teliti untuk membeli mesin cuci steam untuk bisnis yang akan dijalankan.
Berikut beberapa rekomendasi mesin high pressure cleaner untuk usaha cuci steam sesuai kebutuhan kamu :

Karcher HD 5/11 Cage Classic

Mesin cuci steam Karcher HD 5/11 Cage Classic merupakan pembersih bertekanan tinggi buatan brand yang sudah sangat dikenal di lini high pressure cleaner yaitu Karcher. Mesin berdaya 2200 Watt ini memiliki performa yang baik dengan konsumsi daya lebih sedikit. Mesin ini sangat cocok untuk kamu yang mau buka usaha cuci steam motor atau mau upgrade mesin lama kamu. Akan tetapi mesin ini hanya di rekomendasikan untuk pemakaian cuci steam motor saja, tidak untuk dipakai skala pencucian steam besar seperti Carwash.

Karcher HD 7/11-4 Classic

High pressure cleaner HD 7/11 -4 merupakan mesin high pressure cleaner yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di kalangan usaha cuci steam. Mesin HD 7/11 ini sudah menggunakan piston keramik sehingga menjamin masa pemakaian yang kuat dan tahan lama. High pressure cleaner ini sangat cocok untuk usaha cuci steam skala kecil maupun besar seperti carwash.  HD 7/11 ini ditenagai listrik berdaya 2900 wat, pastikan asupan listrik kamu cukup ya sobat.

 

Karcher HD 6/15 G Classic

HD 6 15 G Classic

High Pressure Cleaner HD 6/15 G Classic merupakan mesin pembersih bertenaga bensin dari Karcher. Sangat mudah diangkut di dalam mobil, dapat menyelesaikan tugas pembersihan yang lama, untuk tekanan air mesin ini sama seperti tipe HD 7/11 yang memiliki tekanan 150 bar. Jadi buat kalian kamu yang mau pakai mesin HD 7/11 tapi listriknya ga mencukupi, bisa nih beralih ke HD 6/15 bertanaga bensin.

PT Kalingga Tataraya merupakan Distributor dan Service Center resmi Karcher yang menjual jet cleaner karcher original dan bergaransi resmi.

Untuk informasi produk dan pemesanan dapat menghubungi kami pada kontak dibawah ini :

Whatsapp : https://wa.me/628118849100

Email : Kalingga@tataraya.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *