Perbedaan sarung tangan nitrile dan vinyl

Perbedaan Sarung Tangan Nitrile dan Vinyl – Keberadaan sarung nitrile, dan vinyl sudah lumayan populer. Bahkan, sarung tangan ini menjadi item mutlak di lingkungan perawatan kesehatan apa pun. Sarung tangan ini tidak hanya sebagai pelindung bagi petugas medis dan pasien berasal dari paparan mikroba yang berpotensi berbahaya, tetapi juga dapat menjadi preseden yang baik untuk kebersihan dan perawatan di semua industri.

Sarung Tangan ansell hand protection

Nah, kali ini kami akan membahas apa saja perbedaan sarung tangan nitrile, dan sarung tangan vinyl yang cukup dikenal masyarakat luas. Untuk lebih jelasnya, mari liat penjelasan selengkapnya berikut ini.

Sarung Tangan Vinyl

Sarung tangan vinyl adalah sarung tangan yang terbuat dari bahan PVC. Manfaat sarung tangan vinyl sekali memanfaatkan yang utama adalah dikarenakan harga untuk ongkos memproduksi relatif lebih murah. Oleh dikarenakan itu, sarung tangan ini tidak cukup tahan lama dibandingkan latex dan nitrile. Selain itu, sarung tangan vinyl termasuk tawarkan bantuan terbatas pada paparan bahan kimia atau biomedis.

Ketika sarung tangan vinyl direnggangkan atau ditekuk, molekul individu terpisah dan integritas penghalang pelindung pun terganggu. Oleh karena ongkos yang rendah dan tingkat perlindungannya terhitung rendah, sarung tangan vinyl biasanya digunakan di lingkungan yang tidak berbahaya dan rendah infeksi.

Sarung Tangan Nitrile

Sarung tangan nitrile jadi populer lebih kurang th. 1990-an dan jadi product sarung tangan alternatif latex yang memadai terkemuka. Meskipun tidak elastis atau fleksibel dibandingkan bersama ke dua style sarung tangan di atas, tetapi sarung tangan nitrile lebih tahan lama dan tahan pada bahan kimia.

Tataraya.com dibawa naungan PT.Kalingga Tataraya merupakan Distributor resmi sarung tangan ansell yang menjual berbagai macam sarung tangan Nitrile, Latex, dan Vinyl dari Ansell.

Dapatkan Informasi dan Penawaran Harga Sarung Tangan Ansell :

Alamat : Komplek Pergudangan Tambun City, Blok C7 Jl. Sultan Hasanudin No.263 / Bekasi

Tlp-Hotline : 021-895-10100 / 0811-8849-100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *