sarung_tangan_tahan_panas

Sarung Tangan Tahan Panas –  Hand Glove ini terbuat dari kulit dan pada bagian dalamnya terdapat lapisan kain yang halus. Heat Resistant Gloves ini lebih tebal dan berat dibanding dengan sarung tangan safety lainnya. Kenapa terbuat dari karet dan tebal? Karena sesuai dengan namanya, hand gloves ini berfungsi sebagai isolator panas yang melindungi tangan kita dari panas atau suhu yang tinggi. Pada umumnya sarung tangan ini juga sering disebut sebagai sarung tangan las. Biasanya digunakan pada saat pekerjaan las, blander (cutting torch), dan berbagai pekerjaan lainnya yang berhubungan langsung dengan suhu tinggi, furnace, dll.

Sarung Tangan Tahan Panas dari Ansell

Sarung Tangan Tahan Panas Asell

Ansell merupakan brand ternama sarung tangan industri yang sudah tidak ragu lagi kualitasnya, salah satu sarung tangan tahan panasnya yaitu ActivArmr 42-474 atau sebelumnya dikenal dengan crusaders Flex 4274. Sarung tangan ini dirancang untuk penanganan berulang pada benda panas yang kering hingga mencapai suhu 250°C / 480°F dan juga memberikan ketahanan pada sayatan atau kikisan benda tajam.

PT Kalingga Tataraya merupakan Distributor Resmi Sarung Tangan Ansell yang menjual berbagai macam jenis sarung tangan industri salah satunya sarung tangan tahan panas ansell.

Informasi produk dan pembelian dapat hubungi kami pada kontak dibawah ini 

Whatsapp : 0811-8849-100

Email : Kalingga@tataraya.com

1 thought on “Sarung Tangan Tahan Panas / Heat Resistant Glove

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *