Jual Sarung Tangan Ansell

Jual Sarung Tangan Ansell – Sarung Tangan Safety atau Ansell Gloves Indonesia merupakan perlengkapan keselamatan kerja yang harus dimiliki di pekerja lapangan. Sarung tangan ini berfungsi untuk melindungi tangan pekerja dari benda tajam, goresan, bahan kimia, benda panas atau dingin, atau titik kontak arus listrik melindungi tangan dari cedera.

Sarung Tangan Ansell Indonesia sendiri memiliki beberapa jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan kegunaan dan fungsinya. Karena hanya di tataraya.com ada distributor, agen, supplier, Sarung Tangan Safety dengan beragam type, model, pilihan, Bahan Aman, Kuat, Harga Kompetitif, Murah dan Kualitas Terbaik.

Baca Juga : Sarung Tangan Tahan Panas

Jika Anda sedang mencari Sarung Tangan Safety Ansell Berkualitas dalam jumlah banyak dengan harga murah. Anda dapat menggunakan permintaan pembelian di Ansell Gloves Indonesia. Semua permintaan akan dikirim ke semua distributor dan supplier Sarung Tangan Safety merk Ansell di Tataraya.com

Macam – Macam Sarung Tangan Safety Ansell

Sarung Tangan Perlindungan Kimiawi dan Cairan

Sarung Tangan Kimia

Sarung tangan kimia  atau biasa disebut chemical resistant gloves merupakan jenis sarung tangan yang terbuat dari bahan yang tahan terhadap bahan kimia tertentu. Material yang umum digunakan dalam pembuatan sarung tangan kimia antara lain nitril, neoprene, butil, karet alam, PVC, dan lateks. Setiap material memiliki karakteristik khusus yang membuatnya cocok untuk penggunaan dalam situasi tertentu. Misalnya, sarung tangan nitril memiliki ketahanan yang baik terhadap minyak dan bahan kimia abrasif, sementara sarung tangan butil sangat efektif dalam melindungi dari bahan kimia korosif.

 

Sarung Tangan Mekanis

Sarung Tagan Mekanis

Dalam pekerjaan mekanis dan konstruksi, tangan sering kali terpapar pada berbagai risiko dan bahaya. Potensi cedera akibat benda tajam, goresan, gesekan, atau benturan dapat sangat tinggi. Oleh karena itu, penggunaan sarung tangan mekanis menjadi esensial dalam melindungi tangan dari cedera dan memastikan kesehatan serta keselamatan para pekerja. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang sarung tangan mekanis, pentingnya penggunaannya, dan bagaimana sarung tangan ini berperan sebagai perlindungan utama dalam pekerjaan mekanis dan konstruksi.

Sarung Tangan Nitrile

Sarung tangan nitril adalah jenis sarung tangan pelindung yang terbuat dari nitril, yaitu suatu material sintetis yang tahan terhadap bahan kimia, minyak, dan bahan iritan. Sarung tangan ini telah menjadi pilihan populer di berbagai sektor, termasuk industri, kesehatan, laboratorium, dan layanan makanan. Dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang sarung tangan nitril, keunggulan perlindungannya, dan fleksibilitasnya dalam berbagai aplikasi.

Informasi lebih lanjut  hubungi di bawah ini :

Whatsapp: 0811-8849-100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *