Apa itu High pressure cleaner?- adalah suatu alat yang proses kerjanya berdasarkan pemampatan air pada tekanan tinggi. Pada dasarnya prinsip kerja alat ini sama dengan kompresor udara, akan tetapi yang membedakannya adalah benda yang dimampatkannya. Untuk kompresor biasanya benda yang dimampatkan adalah gas atau udara sedangkan untuk high pressure cleaner adalah benda cair.

Persepsi masyarakat selama bertahun-tahun, High Pressure Cleaner (HPC) dipergunakan untuk cuci mobil saja. Tapi tidak hanya itu. High Pressure Cleaner adalah peralatan mekanik yang memiliki tekanan semprot tinggi yang digunakan untuk membersihkan permukaan, menghilangkan kotoran membandel dan membersihkan sudut-sudut tidak dapat diakses dan juga dapat digunakan untuk membuat cat, cetakan, kotoran, debu, lumpur dan debu dari permukaan dan benda -benda contoh lain seperti bangunan, kendaraan, permukaan beton, dan sebagainya.

 

Kärcher High pressure washer HD 17/14-4 SX Plus Kärcher High pressure washer HD 17/14-4 SX Plus

 

Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menghemat banyak waktu dan air. Membersihkan kendaraan kecil atau berat dan pekarangan dengan menggunakan selang air biasa dengan kekuatannya hanya 4 bar per jam, akan menghabiskan air sebanyak 2.500 – 3.500 liter per jam. Tapi, dengan menggunakan alat ini yang menggunakan kekuatan 120 – 140 bar per jam hanya membutuhkan konsumsi air sebanyak 300 – 450 liter per jam. Lebih hemat, kan?

Tataraya.com merupakan Distributor Resmi Karcher yang menjual mesin High Pressure Cleaner Berkualitas dan Bergaransi resmi dari Karcher .

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan peralatan kebersihan seperti  vacuum cleaner,  air blower, Dry Ice Cleaner, Carpet Cleaner, Sweepers, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin mengetahui produk HPC kami silahkan kunjungi link website kami di www.tataraya.com

Untuk informasi Pemesanan dapat menghubungi kontak dibawah ini atau bisa langsung chat dengan customer care kami melalui webchat :

Email : kalingga@tataraya.com

Phone : 021- 895 10 100 (Hunting)

Whatsapp : 08119786100

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *